Jajaran Pemenang Offline Qualifier Minggu Kedelapan IGL untuk Game FIFA & PES

Meski diterpa rasa khawatir karena pandemic Corona yang melanda hampir seluruh negeri, antusiasme FIFA dan PES Player untuk buktikan diri di Offline Qualifier IGL Minggu kedelapan tetap tinggi

23 Mar 2020

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

Meski diterpa rasa khawatir karena pandemic Corona yang melanda hampir seluruh negeri, antusiasme FIFA dan PES Player untuk buktikan diri di Offline Qualifier tidaklah surut. Puluhan peserta dari masing-masing daerah berbondong-bondong datang ke Venue guna kukuhkan eksistensi sebagai yang terbaik

Pada Offline Qualifier Minggu kedepan yang dihelat pada Sabtu (21/3) dan Minggu (22/3) kemarin, lima kota ditunjuk sebagai penyelenggara. Wilayah Barat diwakili oleh Banjarmasin dan Semarang. Sementara wilayah Timur diwakili oleh Bali, Malang dan Sidoarjo. Tersemat masong-masing pemenang dari dua game yang dipertandingkan. 

Pada divisi FIFA, Ketut23 (Bali), Ahmad Setiawan (Semarang), Naufal Azra Noerabadi (Sidoarjo), INA_rockNBall (Banjarmasin) dan Farelnabiladi (Malang). Sementara pada divisi PES, Kurniawan Saputra (Semarang), Happygame Jemblung (Sidoarjo), Eka Sandria (Banjarmasin) dan Glxanton (Malang) sukses menjadi pemenang. Semua nama yang tersemat berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 750.000 dan tiket kualifikasi play-off guna melaju ke Big League. 

Kualifikasi Offline Minggu kedelapan merupakan yang terakhir. Ketua umum IGL, Frans Silalahi sudah mengonfirmasi jika kualifikasi offline di wilayah Barat dan Timur akan diganti menjadi online. Informasi lebih lengkap akan diumumkan di instagram igl.id.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.