Konten UEFA EURO 2020 di PES Akan Hadir pada 4 Juni Nanti

Konten baru bernuansa kompetisi UERO itu sempat tertunda karena dampak penyebaran COVID-19.

19 May 2020

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

Konami telah memberikan pengumuman, pada Senin (18/5) kemarin, bahwa pihaknya akan menyematkan konten baru UEFA EURO 2020 di eFootball PES 2020 yang rencananya meluncur tanggal 4 Juni nanti.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa pembaruan konten UEFA EURO 2020 yang sempat tertunda akan dirilis pada tanggal 4 Juni 2020. Kami mohon maaf sekali lagi atas keterlambatan ini dan terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan atas PES 2020.” Tulis Konami dalam situs resminya.

Konten baru bernuansa kompetisi UERO itu sempat tertunda karena dampak penyebaran COVID-19 yang mengakibatkan tim pengembangan dari PES 2020 mengalami kendala, di mana awalnya dijadwalkan bakal rilis pada 30 April silam.

Mereka menyatakan, kalau konten itu akan memberi para penggemarnya kesempatan untuk merasakan sensasi dari kompetisi sepakbola utama Eropa dalam game, dan hal ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Pembaruan gratis ini menampilkan kompetisi resmi UEFA EURO 2020 di Cup Mode, serta semua 55 tim nasional yang berpartisipasi dalam turnamen, termasukk kit dan regu terbaru disertakan ke dalam gameplay.

Rekreasi realistis dari Stadion Wembley dan Stadion Saint Petersburg juga bakaln datang, sebab kedua stadion tersebut, di dunia nyata akan bertindak sebagai tempat untuk grand final UEFA EURO 2020.

Tanpa basa-basi lagi, lihat berikut ini untuk perincian dari semua yang datang dalam pembaruan mendatang. Dan kalian mesti melakukan pengunduhan untuk mengakses konten ini.

Konten Baru UEFA EURO 2020:

  • UEFA EURO 2020 (Cup/Local Match)
  • Stadion Wembley
  • Stadion Saint Petersburg
  • Piala Resmi
  • Bola Resmi
  • Tim Nasional UEFA (55 negara)

“Lebih dari setengah abad telah berlalu sejak dimulainya iterasi pertama turnamen bersejarah ini di Prancis pada tahun 1960, dan kami sangat bangga dapat membawa Anda konten ini sebagai mitra resmi UEFA,” tutup Konami memberikan pengumuman.

Ikuti perkembangan turnamen yang diselenggarakan oleh Indonesia Gaming League (IGL), lewat aplikasi resmi IGL yang dapat diunduh melalui Google Play atau App Store. Kemudian, pantau terus kabar lebih lanjut kompetisi-kompetisinya di akun Instagram IGL.