Hasil Pertandingan IGL Big League 2 Hari Pertama

Dari 16 laga yang telah dijadwalkan, tiga di antaranya harus mengalami penundaan karena player yang berhalangan tampil.

06 Jun 2020

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

Hasil pertandingan turnamen Indonesia Gaming League (IGL) Big League Season 2 hari pertama untuk FIFA 20 Ultimate Team (FUT) sudah terangkum. Dari 16 laga yang telah dijadwalkan, tiga di antaranya harus mengalami penundaan karena player yang berhalangan tampil.

Di hari pertama, pada grup A, Naleed sukses menghempaskan Damara dengan skor telak 3-0 dan 2-0 dalam dua leg yang diselenggarakan. Sementara beberapa laga lain di grup ini harus mengalami re-schedulle.

Kemudian, Raja Pugu mendominasi Grup B. Player andalan RajaEsports sukses menekuk Rijaliakbar dengan skor telah 6-0 dan 7-0. Hal ini membuat Pugu memuncaki klasemen sementara dengan torehan surplus 13 gol.

Di pertandingan lain antara Cosmic Roku dan IOG Mantra, kedua player saling berbalas gol. Leg pertama berakhir dengan skor 2-2 sementara pada leg kedua, IOG Mantra, yang merupakan runner up edisi lalu menyudahi perlawanan dengan skor ketat 2-3.

Bergeser ke Grup C, Percy Dwiga sukses mengamankan enam angka dari Suvix87galaxy. Dalam dua leg yang tersaji, Dwiga menang dengan skor 4-2 dan 3-1. Dan, kejutan terjadi tatkala player veteran Virtual DmC harus keok dua leg sekaligus kontra Persikabo x Cosmic Hussain dengan skor 0-3 dan 1-3.

Selanjutnya Grup D, yang notabene grup terakhir, RRQ Eggsy menang telak atas Cuan Icanbutsky dengan skor meyakinkan yakni 1-3 dan 0-4. Laga yang diprediksi berjalan ketat nampak begitu mulus dilalui oleh Eggsy yang merupakan juara pada edisi sebelumnya.

Sementara itu, Yoga Harahap sukses memberikan perlawanan berarti kepada Persikabo Dedic. Di leg pertama, ia sukses menahan imbang Dedic dengan skor 2-2. Namun keberuntungannya tak berlangsung lama, di leg kedua, Dedic menang dengan skor 0-1 dari player asal Medan itu.

Laga Live Stream IGL season II masih akan berlangusng pada Sabtu (6/6) malam mulai pukul 19:30 WIB di kanal YouTube dan Twitch. Beberapa laga di ajang FUT dan eFootball PES bakal dihelat. Persikabo Chanks bakal bertanding melawan Quarantine Egi. Big Match IOG Rio Des bakal bersua RajaBadut Paudie dan Raka KnyP bakal meladeni perlawanan Quarantine Feazed.

Ikuti perkembangan turnamen yang diselenggarakan oleh Indonesia Gaming League (IGL), lewat aplikasi resmi IGL yang dapat diunduh melalui Google Play atau App Store. Kemudian, pantau terus kabar lebih lanjut kompetisi-kompetisinya di akun Instagram IGL.