Berbagai Kesalahan yang Kerap Dilakukan Midlaner Mobile Legend

Berbagai player Midlander Mobile Legends Bang-Banf (MLBB) kerap melakukan berbagai kesalahan yang lumayan dasar, Apa saja?

28 Jul 2020

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

Berbagai player Midlander Mobile Legends Bang-Banf (MLBB) kerap melakukan berbagai kesalahan yang lumayan dasar. Hal ini jelas bisa berpengaruh dalam gameplay dan bisa menyebabkan kerugian dalam tim. Apa saja itu?

Sosok seorang midlander dalam game MLBB, peran seorang midlaner terasa krusial lantaran ia menjadi game breaker dalam game. Tak hanya itu, midlaner yang baik juga harus menguasai hero core dan mampu melakukan kill yang signifikan guna mendulang hasil maksimal dalam tim.

Lantas, inilah tiga kesalahan yang biasa dilakukan oleh midlaner dalam game MLBB.

1. Salah Pilih Hero

Memilih hero yang salah, terkhusus untuk mereka yang beroperasi sebagai midlaner meruakan kesalahan yang lumayan fatal. Andai hal itu terjadi bukan tak mungkin lawan bisa dengan mudah mengeksploitasi sisi tengah.

2. Tidak Roaming

Banyak dari player Moba yang berdiam diri tatkala mengisi pos midlaner. Kebanyakan mereka hanya terdian dan tak melakukan roaming ke lane lain guna melakukan pentrasi kepada lawan. Andai berdiam diri, kehadiran mereka dalam game sudah barang tentu terasa sia-sia. 

3. Tidak Hadir Saat Team Fight

Masih berurusan dengan roaming. Andai midlaner hanya melakukan farming saat tim sedan war, perolehan gold jelas bisa kalah jaduh dari lawan. Ada baiknya saat tim sedang fight, seorang midlaner turut serta sebagai supporting. 

Itulah beberapa kesalahan yang masih sering ditemukan pada pemain midlaner Mobile Legends saat ini, bagaimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!