Rangkaian Pemenang di Minggu Kesembilan Big League IGL

Minggu kesembilan Big League Indonesia Gaming League (IGL) powered by SBOCLUB rampung digelar. Rangkaian pemenang dari game eFootball PES dan FUT Cup resmi hadir pada Sabtu (1/8) malam WIB.

01 Aug 2020

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

Pada laga eFootball PES DI Big East, saling berbalas kemenangan terjadi dalam alga Aldyhaykal melawan Badut Esports Bayu. Di leg perdana, Bayu menang dengan skor 1-3. Sementara di leg kedua, Haykal menang dengan skor mencolok 2-0. 

Pada laga lain,  RLA Noflan dan Zeus Ferry juga berbagi kemenangan dengan skor mencolok. Di leg perdana, Ferry menang dengan skor 2-7. Sementara di leg kedua, Nofran menang dengan skor 6-4. 

Bergeser ke Big West, NXL Widi mampu mengimbangi permainan Zeus Faidan. Dalam dua laga, keduanya bermain sama kuat. Di leg perdana, Faidan menang tipis 2-3. Namun di leg kedua, NXL Widi mampu membuktikan kelasnya dengan unggul 2-1.

Di laga lain, Zeus Elul mampu tampil perkasa atas Bagoes Cahyo. Dalam dua laga, player yang bermain di Liga Thailand ini menang dua leg langsung masing-masing dengan skor 5-4 dan 5-3.

Selain laga di atas, tersemat empat pertandingan lain yang disiarkan secara livestream di berbagai kanal digital IGL seperti Youtube, Twitch, Nimo Tv, Facebook antara Riyuha dan Persikabo Jun serta AEM Boim melawan Dano Titel (eFootball PES) serta Persikabo Cosmic Hussain kontra Qrt Feazed serta Persikabo Dedic melawan Cosmic Roku.

Di laga pertama, Riyuha mampu mengimbangi Persikabo Jun. Secara mengejutkan, Riyuha mampu memetik kemenangan 2-0 atas Jun. namun, Jun yang tak ingin kehilangan muka kala bermain di Jakarta mampu membalikan keadaan dengan menang tipis 1-0. Di laga lain AEM Boim mampu membungkus enam angka dari Dano Titel masing-masing dengan skor 3-1 dan 3-2. 

Pada ajang FUT Cup, Persikabo Cosmic Husssain tampil trengginas atas Qrt Feazed dengan menang dua leg langsung. Hussain yang tampil di atas angkin menang dengan skor 2-1 dan 3-0. Ia lolos ke babak 8 besar dengan aggregat dengan skor mencolok, 5-1. Di pertandingan lain, secara mengejutkan, Persikabo Dedic harus tersingkir di fase gugur pasca keok dengan skor 2-0 dan 1-0. Dengan ini, Roku menemani Hussain di babak pedelapan final.