Minggu Kesepuluh Big League IGL: Nama Besar Melaju ke Fase Gugur

Minggu ini, tercatat ada lima player yang lolos ke babak pedelapan final FUT Cup

07 Aug 2020

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

Minggu kesepuluh Big League Indonesia Gaming League (IGL) powered by SBOCLUB rampung digelar pada Jumat (7/8) malam WIB. Berbagai nama besar yang tanding di ajang eFootball PES dan FUT Cup mampu mendulang kemenangan.

Di ajang eFootball PES, laga ketat antara Persikabo Sakti dan Raja Badut Paudie tersaji. Kedua player di atas kertas memang terbilang sama kuat. Namun, Paudie mampu memetik empat angka dari Sakti berkat kemenangan 3-2 di leg pertama dan mengepak hasil imbang 2-2 di pertandingan berikutnya. Kemenangan tersebut membuat player asal Gorontalo itu memperkokoh posisinya di papan atas Big West eFootball PES 

Pada gelaran FUT Cup yang dihelat setelahnya, Raja KnyP mampu lolos dari lubang jarum pasca menang dengan agregat 5-3 atas Percy Dwiga. Dalam dua leg, kedua player sempat memberikan perlawanan. Kenny di leg perdana mampu tampil perkasa dengan unggul empat gol tanpa balas. Sementara di leg kedua, Kenny harus tersungkur dengan skor 1-3. Hasil tersebut membuatnya menjadi player keempat yang lolos ke babak pedelapan final.

Di laga pamungkas antara Persikabo Chanks melawan Cuan Icanbutski. Chanks menjadi player kelima yang lolos ke fase pedelapan final berkat kemenangan telak dalam dua leg. Pada laga perdana, Chanks menang dengan skor 3-0. Sementara di laga kedua, ia menang dengan skor 1-3.