Minggu Kesepuluh eFootball PES yang Penuh dengan Pembagian Kemenangan

Berbagai pertandingan eFootball PES Minggu kesepuluh diwarnai dengan pembagian kemenangan bagi masing-masing player

08 Aug 2020

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

Minggu kesepuluh ajang eFootball PES garapan Indonesia Gaming League powered by SBOCLUB rampung digelar pada Sabtu (8/8) malam WIB. Berbagai laga diwarnai dengan parade berbagi kemenangan dari masing-masing player.

Pada Minggu ini, berbagai pertandingan hanya dihelat di Big West lantaran mayoritas player dari Big East berhalangan tampil. Laga perdana pembagian kemenangan terlihat dari pertandingan Persikabo Jun melawan Aldyhaykal. Di leg perdana, Jun kalah dengan skor 4-3. Namun pada laga kedua, player asal Bali mampu menang dengan skor serupa leg perdana.

Laga kedua antara Riyuha dan RLA Nofran hampir berakhir sempurna untuk Riyuha. Player asal Sumatera Utara ini mampu mengepak empat angka hasil dari imbang 2-2 di leg perdana dan menang dengan skor 1-3 di leg kedua. Pertadingan lain antara NXL Donityb dan Badut Esports Bayu juga berbuah kemenangan untuk kedua player. Di leg perdana, Bayu menang dengan skor 3-1. Namun di leg kedua, Donny yang enggan membuang poin mampu memaksakan kemenangan dengan skor 4-2.

Selain laga-laga di atas, tersemat tiga laga lain yang disiarkan melalui platform digital IGL macam Twitch, Youtube dan Nimo Tv yakni Ilusi Gustaf melawan Bagoes Cahyo, IOG Rio Ds kontra DH Hasbi Maulana dan Persikabo Dedic yang berjibaku dengan Percy Dwiga.

Di laga perdana antara Ilusi Gustaf dan Bagoes Cahyo berakhir klimaks untuk Gustaf. Dalam dua laga yang dihelat, ia mampu membungkus sepasang kemenangan dengan skor 2-1 di leg perdana dan 0-2 di leg kedua. Hasil ini membuat Gustaf terkerek sedikit ke zona aman Big West.

Pada pertandingan lain antara IOG Rio Ds melawan DH Hasbi Maulana berakhir anti klimaks pasca kedua pemain berbagi kemenangan dalam dua laga. Di leg pertama Rio mampu menang tipis dengan skor 3-2. Namun di leg kedua, player milik Bali United itu harus tersungkur dengan skor mencolok 2-4. 

Di laga pamungkas antara Persikabo Dedic melawan Percy Dwiga juga kurang memuaskan. Dwiga menang dalam leg pertama dengan skor 2-1. Namun di leg kedua, Dedic mampu membalikan keadaan dengan menang 3-1 atas Dwiga.