Nama Besar Mendominasi Minggu Kesepuluh FIFA 20 Kick Off

Berbagai player dari tim eSports kenamaan mampu bukukan hasil yang lumayan apik di pekan ke-10 Big League FIFA 20 Kick Off

09 Aug 2020

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

Rampung sudah gelaran Minggu kesepuluh Big League FIFA 20 Kick Off garapan Indonesia Gaming League, powered by SBOCLUB. Berbagai nama besar dari tim eSports kenamaan mampu memaksimalkan laga dengan membungkam lawan-lawannya. 

Di Big East, Quarantine Egi harus menelan pil pahit pasca harus berbagi kemenangan dengan Nord Benz masing-masing dengan skor yang ketat. Di leg perdana, Egi menang dengan skor 4-3. Namun di leg kedua, Benz mampu membalikan keadaan dengan menang tipis 1-2. 

Pada pertandingan lain, IOG Mantra mampu tampil impresif pasca membungkan Virtual DMC masing masing dengan skor mencolok 3-1 dan 5-4. Sementara pada pertandingan lain, Cuan Icanbutski harus mengubur mimpinya berlaga di fase gugur pasca kalah dari Reno masing-masing dengan skor identik 1-2 dalam dua laga yang dimainkan. 

Dominasi player top terlihat dalam laga RRQ Eggsy melawan PGN Naleed. Dalam dua leg, Eggsy mampu mendulang empat poin hasil dari kemenangan 3-1 di leg perdana dan 2-2 di leg kedua. Pembagian kemenangan juga terjadi dalam laga Persikabo Chanks melawan Persikabo Cosmic Hussain. Dalam dua laga, baik Chanks maupun Hussain mengunci tiga angka. Chanks kalah di leg perdana dengan skor 4-1. Dan Hussain tersungkur dengan skor yang sama di leg kedua. 

Selain berbagai match di atas, tersemat tiga laga lain yang disiarkan secara livestream di berbagai kanal digital IGL macam Twitch, Nimo Tv dan Youtube antara Raja KnyP melawan Cosmic Tungsky, Cosmic Roku melawan Nord Benz serta Raja Huginn melawan Raja Pugu.

Dalam laga perdana antara Kenny dan Tungsky, kedua player berbagi kemenangan. Di leg perdana, Tungsky mampu unggul dengan skor 2-0. Namun di leg kedua, Kenny mampu menang tipis dengan skor 1-0.

Pada laga lain, Cosmic Roku hampir mendulang poin sempurna kala bersua Nord Shadam. Dalam dua leg, Roku mampu mengepak empat angka pasca menang dengan skor 2-0 di leg pertama dan memaksakan hasil imbang 2-2 di leg kedua.

Pertandingan pamungkas antara Raja Huginn melawan Raja Pugu berakhir memuaskan untuk player pertama. Huginn mampu membungkus empat angka hasil dari imbang 1-1 dan menang dengan skor telak 3-1 di leg kedua. Kemenangan ini membuat posisi Huginn sedikit terkerek ke zona aman.