Soal Masalah Playernya, Petinggi RRQ Buka Suara

Tak ingin permasalahan berlarut-larut, petinggi RRQ, AP buka suara terkait player Mobile Legends miliknya, Xin.

14 Sep 2020

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

Bos Rex Regum Qeon (RRQ), Andrian Pauline atau akrab disapa AP terkait masalah RRQ Xin direspon beragam oleh komunitas Mobile Legends Indonesia. Apa yang mendasari konflik RRQ dan playernya tersebut.

Baru-baru ini, akun Youtube RRQ mengunggah video dengan Ap di dalamnya. Pada video tersebut, diungkapkan jika Xin tak akan main hingga akhir Season 6 lantaran sang pemain tak ingin bermain. 

Merespon video tersebtu, Hyper Carry utama RRQ tersebut membuat pernyataan melalui akun Nonolive miliknya yang menyebut jika dirinya ingin bermian namun tim tak mengkehendakinya bermain. Seakan tak ingin masalah berlarut-larut dan menjadi konsumsi publik, AP pun buka suara melalui laman instagramnya, 

“Saya ada 2 pilihan ketika di posisi seperti ini: membuka kejadian yang sebenarnya ke publik berikut bukti2 dan impactnya adalah karir 1 anak akan hancur tetapi netizen akan akan stop menyerang RRQ atau diam saja dan menerima semua hujatan dan tuduhan yang sebenarnya menyakitkan karena banyak fitnah dan penggiringan opini untuk menyerang RRQ, seolah2 RRQ menzalimi playernya sendiri.

Nama RRQ akan tercoreng tetapi karir 1 anak akan terselamatkan. Saya memilih diam. Silahkan serang saya tapi setelah selesai ya sudah. Kita fokus menikmati esports lagi ya. #vivarrq,” tulis AP di kolom komentar Instagram emak_moba.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store