Gim Free Fire Tembus 100 Juta Pemain per Hari!

Catatan tersebut mau tak mau membaut Free Fire menjadi gim battle royal yang layak diperhitungkan.

15 Sep 2020

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

Memasuki tahun ketiga, eksistensi Free Fire sebagai game battle royal makin terlihat. Hal ini didasarai dari masifnya jumlah pengguna mereka. Gim besutan Garena selalu mengalami peningkatan pengguna dalam tiga tahun terakhir.

Sejaih ini, pemain aktif harian Free Fire di seluruh dunia tembus di angka 100 juta player. Bahkan di Indonesia, lebih dari 514 ribu tim telah mengikuti turnamen yang diselenggarakan Garena Free Fire pada awal 2020.

Menukil laporan dari Garena, Free Fire sudah menjadi global hit sebagai gim mobile yang paling banyak diunduh sejak 2019 silam. Belakangan, mereka juga kerap memberikan terobosan degnan merilis konten bernuansa lokal kepada para penggunanya. Maret lalu, FF telah merilis karakter Jota yang terinsprasi dari aktor kenamaan nasional, Joe Taslim. Karakter ini bahkan bisa dipakai secara global.

Jota merupakan karakter in-game pertama dari Indonesia yang lumayan digandrungi FF player, Dalam dua pekan pasca dirilis, karakter tersbebut sudah digunakan lebih dari 50 persen penggunanya. Selain merilis karakter, terobosan lain yang diluncurkan FF yakni dengan menjalin kerjasama dengan Netflix guna hadirkan in-game crossover spesial untuk serial andalan Money Heist.

Tak berhenti sampai di situ, September mendatang, para Survivors, sapaan akrab FF Player bisa menemukan mode gim plus senjata spesial yang terinsprasi dari alur cerita Money Heist. Tak sabar untuk memainkannya?

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store