DG Esports Wakili Indonesia di Turnamen Call of DutyTingkat Dunia

Salah satu tim Esports nasional, DG Esports sukses mewakili Indonesia di Turnamen CODM tingkat Dunia, World Championship 2020: Garena Qualifier pasca memenangkan Major Series Season 3

16 Sep 2020

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

Grand Final Call of Duty Mobile (CoDM) Major Series Season 3 rampung sudah digelar pada 12-13 September kemarin di Hotel Pullman, Jakarta. DG Esports mampu buktkan diri menjadi yang terbaik dan berhak membawa uang tunai sebesar Rp 100 Juta. Selain memenangkan turnamen, DG juga berhak mewakili Indonesia di ajang World Championship 2020: Garena Qualifier yang bakal dihelat pada Desember mendatang.

Dalam turnamen Major Series 3, ada 800 tim yang bertanding di babak kualifikasi DG Esports menjadi tim yang terbilang tangguh. Mereka mampu melaju dengan mulus dari fase kualifikasi hingga semifinal. Di empat besar, mereka menang 2-0 atas Bonafide Esports. Bonafide yang turun ke lower bracket mampu menumbangkan Rimo Sadewa dan berkesempatan bersua kembali dengan DG Esports di babak grand final.

Pada match pertama di mode Bomb Misson, DG berhasil menang telak dengan skor 6-2. Smentara di match kedua pada mode Hardpoint, DG kembali unggul dengan skor150-105. Bonafide yang tak ingin menanggung malu mampu mencuri kemenangan pada match ketiga di mode Domination setelah menang dengan skor tipis150-141.

Namun di laga keempat, DG Esports kembali menunjukkan kekompakannya dan menang di mode bomb mission dengan skor 6-2, sekaligus menjadi laga penutup di babak Grand Final Major Series Season 3.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store