Tim PUBG India Dilarang Ikuti PMPL SA, Kenapa?

Semua tim PUBG asal India dilarang keras mengikuti PMPL SA. Mengapa demikian.

05 Oct 2020

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

Larangan gim PUBG Mobile di India nampaknya berdampak besar pada player dan tim asal Negeri Bombay. PUBG Corporation telah mengambil langkah tegas dengan mem-banned tim asal India tak boleh mengikuti PMPL SA!.

Menukil laman AFK Gaming, tim asal India memang sudah resmi  tak boleh berpartisipasi dalam gim PUBG Mobile Pro League (PMPL) South Asia Fall Split 2020. Kepatian ini membuat peluang tim asal Negeri Bombay tak bisa mengikuti turnamen bergensi gim battle royal tersebut. 

Hal ini membuat kans berbagai tim besar asal India seperti Orange Rock, TSM Entity, Nova GodLike, Galaxy Racer, Fnatic, Team SouL, UMumba Esports, dan TeamIND yang semuanya secara langsung lolos ke musim reguler PMPL SA serta lima dari PMCO Fall 2020: India seperti TeamXSpark, FutureStation Esports, Stalwart Esports, Fintox Esports, dan TEAM iNSANE semuanya tidak akan hadir di PMPL SA Fall Split 2020.

Hal ini jelas bakal membuat spot tim di PMPL SA bakal berubah. Perubahan ini bisa berdampak pada banyaknya tim asal South Asia di turnamen tersebut guna mengisi slot kekosongan. Namun sampai saat ini, PUBG Corp belum mengonfirmasikan tim mana saja yang bakal hadir sebagai tim pengganti. 

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store