Bersiaplah! Demo eFootball PES 2020 akan Hadir Akhir Bulan Ini

Kabar baik bagi pecinta game konsol sepak bola. Pada akhir Juli mendatang, demo efootball PES 2020 akan diluncurkan di dua platform yakni Xbox One dan PC (Steam). Hal tersebut disampaikan langsung ole

03 Sep 2019

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

Kabar baik bagi pecinta game konsol sepak bola. Pada akhir Juli mendatang, demo efootball PES 2020 akan diluncurkan di dua platform yakni Xbox One dan PC (Steam). Hal tersebut disampaikan langsung oleh Brand Manager PES untuk wilayah Eropa, Lennart Bobzien.

“Kabar baik lainnya adalah tahun ini, selain ada mode offline dan online, Quick Play serta Co-op, demo kali ini juga menyediakan Mode Edit. Nantinya pemain bisa mengedit kit dan tim,” ungkap Bobzien kepada gamecreator

Bobzien juga mengungkapkan ada 14 tim yang bisa dimainkan saat demo. Tim-tim tersebut antara lain , FC Barcelona, Arsenal FC, Palmeiras, Flamengo, Sao Paulo, Sport Club Corinthians Paulista, dan Vasco da Gama. Boca Juniors, River Plate, Universidad de Chile, Colo-colo. Sementara itu, terkait tiga tim tersisa, PES masih enggan membocorkannya kepada publik.

Selain itu, terkait save file, jika memainkan versi demo, save file masih bisa dilanjutkan pada versi penuh jika tertarik untuk membelinya. Sekedar catatan, versi penuh dari eFootball PES 2020 akan resmi diluncurkan ke publik pada 10 September 2020 mendatang.