Resmi! Konami Dapatkan Lisensi Manchester United untuk PES 2020

Salah satu produsen sekaligus developer game terbesar di Dunia, Konami Digital Entertaiment Limited baru-baru ini mengumumkan kerjasama jangka panjang dengan Manchester United di PES 2020 atau eFootba

03 Sep 2019

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

Salah satu produsen sekaligus developer game terbesar di Dunia, Konami Digital Entertaiment Limited baru-baru ini mengumumkan kerjasama jangka panjang dengan Manchester United di PES 2020 atau eFootball PES 2020.

Melalui keterangan tertulisnya di situs resmi mereka, Konami merasa bangga bisa mejalin kerjasama dengan salah satu tim legendaris Inggris tersebut. Sekedar informasi, tim asal Kota Industri ini sukses merengkuh 42 trofi bergengsi dari seluruh kompetisi yang diikuti. Tak berlebihan jika menyebut United adalah salah satu tim bergensi di ranah sepak bola.

“Konami bangga bisa bekerjasama dengan klub sepakbola terbesar di dunia, Manchester United. Ini adalah lompatan besar,” kata Jonas Lygaard, enior Director Brand & Business Development at Konami Digital Entertainment, dalam keterangan tertulisnya

“Kami juga sangat senang bisa membawa tim Setan Merah ke seri eFootball PES 2020,” lanjutnya. Selain mendapatkan logo klub, pack player, seragam dan lainnya, tampilan Old Traford yang notabene merupakan markas United akan ditampilkan dengan sangat detail pada PES 2020 seperti bentuk aslinya.

Sekedar informasi, PES 2020 akan diluncurkan pada 10 September 2019 mendatang. Game ini bakal hadir di berbagai platform game konsol seperti Playestation 4, Xbox One dn PC (Stream). Pada akhir Juli mendatang, Konami akan melepas demo perdananya pada akhir Juli dan bisa dimainkan secara gratis. Sudah siap menyambut game anyar Konami ini?